Pemain Sbobet butuh info ‘tekstur’

Pemain Sbobet butuh info ‘tekstur’

Ini adalah yang keenam dalam seri kami tentang kesalahan umum yang sering dilakukan pemain poker Texas Hold’em. Mari kita jelajahi kesalahan umum terkait pemilihan meja dan kursi. Karakter bermain lawan dan “tekstur” meja Anda dapat membuat perbedaan besar dalam seberapa baik Anda membayar. Begitu banyak pemain gagal mempertimbangkan hal ini.

Anda akan sering melihat pemain mengubah tempat duduk atau bahkan pindah ke meja lain karena mereka telah kalah. Untuk sebagian besar, dalam pikiran mereka sendiri, mereka hanya ingin mendapatkan lebih beruntung – seolah-olah kursi dan meja dapat mempengaruhi g-ds poker. Itu alasan yang salah. Itu adalah hukum probabilitas yang benar-benar penting. Kesalahan mereka tidak membuat penyesuaian yang tepat ketika sifat bermain lawan mereka dan tekstur tabel bertentangan dengan kepentingan terbaik mereka.

Kami mengklasifikasikan lawan kami sebagai yang ketat (memainkan beberapa tangan – kebanyakan yang kuat) atau longgar (memainkan banyak tangan – lebih dari satu dari empat, rata-rata, termasuk tangan awal yang lemah); agresif (banyak membesarkan) atau pasif (menelepon bersama tetapi jarang menaikkan). Mungkin juga ada pemain yang menipu (yang sering lambat bermain, memeriksa-meningkatkan dan / atau menggertak), dan memanggil-stasiun (sulit untuk menggertak mereka – mereka datang untuk bermain).

Karakteristik tersebut mengarah ke tekstur yang mendefinisikan setiap tabel. Pemain yang cerdas (menang) memiliki kesukaannya. Yang lain hanya menerima nasib apa yang telah diberikan kepada mereka, dan gagal mencari perbaikan yang mungkin dengan pindah ke meja atau kursi yang berbeda.

Pemain cerdas (pahlawan kita) tidak ingin duduk di sebelah kanan lawan yang sangat agresif. Dia ingin berada di posisi di mana dia dapat melihat apakah Tuan Agresif membuat dia sering naik sebelum dia harus bertindak. Dalam hal ini, perubahan tempat duduk (bila tersedia) di sebelah kiri Mr Agresif benar-benar dapat membantu.

Gagal untuk mempertimbangkan sifat bermain lawan Anda dan tekstur tabel yang dihasilkan pasti akan menghabiskan banyak chip saat game berlangsung. Misalnya, jika Anda mengenali lawan Anda cenderung gertak sambal, Anda mungkin memutuskan untuk menelepon dengan tangan biasa-biasa saja di sungai selama potnya cukup besar; yaitu, peluang pot jauh lebih tinggi daripada kemungkinan lawan memiliki barang. (Ya, itu adalah panggilan penilaian.)

Berikut contoh lain yang bagus: Ketika Anda pertama kali duduk di meja itu, permainan itu cukup longgar dengan preflop peningkatan yang relatif sedikit dan pada putaran putaran putaran dan sungai. Beberapa pemain tinggal untuk melihat kegagalan, sering menelepon untuk melihat belokan. Anda merasa nyaman bermain di game dengan tekstur ini. Seiring berjalannya waktu, satu atau dua pemain yang sangat agresif bergabung dalam permainan.

Sekarang, memegang tangan awal yang cukup layak, Anda mungkin harus membayar beberapa taruhan (banyak kenaikan gaji sebelum kegagalan) untuk tetap melihat flop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *